Minggu, 12 Juli 2009

Tak selamanya kebahagiaan dari kemewahan

Tak selamanya kemewahan, benda berharga ialah sesuatu yang mahal.
Disini tak ada lampu yang menyinari, tapi aku menjadi tahu bahwa Tuhan menciptakan bintang dan bulan untuk menyinari alam ini sewaktu malam.
Disini tak ada televisi sebagai tontonan dan hiburan, tapi aku menjadi tahu bahwa Tuhan menciptakan alam, hutan, sungai sebagai pemandangan yang cukup indah.
Disini tak ada AC maupun kipas angin, tapi aku menjadi tahu bahwa Tuhan menghembuskan nafasnya yang menjadi angin sepoi-sepoi di malam hari.
Disini tak ada game elektronik, tapi aku menjadi tahu bahwa Tuhan memberikan permainan-permainan dalam hidup ini yang harus kita selesaikan.
Disini tak ada Satpam maupun polisi, tapi aku menjadi tahu bahwa Tuhan selalu ada untuk menjaga dan menyediakan orang lain untuk saling mengingatkan dan melengkapi.
Disini tak ada Suara-suara musik yang merdu,tapi aku mejadi tahu bahwa Tuhan menciptakan suara-suara lewat burung dan gemercik air yang harmonis.
Dengan ini aku menjadi tahu bahwa kasih menjadi sesuatu hal yang mahal, mewah dan sangat berharga.
Karna disini aku menemukan banyak kasih dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar